HUT AcehEkspres.com ke 3

SMAN 1 Seunagan FC Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Taklukan SMKN 2 Meulaboh

SMAN 1 Seunagan FC Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Setelah Taklukan SMKN 2 Meulaboh
Tim Futsal SMAN 1 Seunagan

ACEH BARAT, ACEHEKSPRES.COM Tim futsal SMAN 1 Seunagan FC berhasil masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan SMKN 2 Meulaboh FC dalam pertandingan yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Siswa Aceh Barat pada ajang IPELSIAL CUP EST 2021 di Lapangan Jendral Futsal, Lapang, Aceh Barat, Jumat 29 Januari 2021.

Tim Futsal SMAN 1 Seunagan FC menang atas SMKN 2 Meulaboh FC dengan skor 3-1. Atas kemenanan tersebut SMAN 1 Seunagan FC berhak masuk ke babak 16 besar yang pertandingan lanjutan akan berlangsung pada Minggu 31 Januari 2021.

Pertadingan berlangsung sengit dimana pada babak pertama Tim Futsal SMAN 1 Seunagan sempat kalah skor di menit-menit pertama. Kemudian angka berubah setelah Varhan Dijar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sampai peluit penjang berbunyi tanda berakhir babak pertama.

Pada babak kedua, Tim SMAN 1 Seunagan FC kembali menambah skor yang dilakukan oleh Varhan Dijar dan Muhammad Fajri. Hingga akhir pertandingan skor bertahan di 3-1.

Pelatih Tim SMAN 1 Seunagan FC, Muhammad Fadlul S Pd, mengatakan pertandingan berlangsung dengan baik dan berhasil memperoleh skor yang memuaskan.

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan 3-1, Insyaallah ke depannya kami akan lebih baik lagi dari hari yang sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Seunagan Drs. Zulkifli Is, mengapresiasi atas capaian tim futsal SMAN 1 Seunagan yang telah berhasil menjalankan pertandingan pertama dengan baik. Zulkifli meminta kepada para pemain untuk tetap semangat dan giat berlatih agar bisa membawa pulang juara.

‘Kepada anak-anak tetaplah semangat dan terus berlatih agar tetap prima disetiap pertandingan,” katanya.[]