HUT AcehEkspres.com ke 3

SSB Perseka Darul Makmur Terhenti di Babak 8 Besar Turnamen PSKB CUP Binjai

SSB Perseka Darul Makmur Terhenti di Babak 8 Besar Turnamen PSKB CUP Binjai
SSB Perseka Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya terhenti di babak 8 besar di turnamen PSKB CUP Binjai, Sumatra Utara (Sumut) Minggu 1 Maret 2020. [Foto: Panitia]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM- Sekolah Sepak Bola (SSB) Perseka Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya terhenti di babak 8 besar di turnamen PSKB CUP Binjai, Sumatra Utara (Sumut) Minggu 1 Maret 2020.

Turnamen sepak bola usia dini itu SSB Perseka mewakili Kabupaten Nagan Raya dalam turnamen tersebut diikuti 48 SSB se Sumatera. PSKB di kalahkan oleh PSBL Langsa dengan skor 1 - 0.

Pelatih Perseka Darul Makmur, Fael Septianda, mengatakan Alhamdulillah sudah sampai target, Insya Allah kedepannya kita akan evaluasi lagi sehingga bisa membawa pulang tropi ke tanah giok kelak.

Perseka Darul Makmur di dampingi langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Darul Makmur Teuku Putra Khairunnas. Beliau sangat mendukung penuh atas partisipasi SSB Perseka untuk mewakili Kabupaten Nagan Raya di turnamen yang di helat di Sumatera Utara tersebut.

"Ya saya tentunya sangat mendukung penuh anak - anak ya. Semoga kedepan nya kita bisa semakin maju dalam kegiatan untuk memajukan putra-putra daerah kita,” kata Teuku Putra Khairunnas.

Adapun manager tim Perseka Darul Makmur Khairil Lubis menyebut beliau sangat senang bisa di dampingi langsung timnya oleh ketua Karang taruna Darul Makmur. " Ya tentunya saya sangat senang mendapatkan perhatian dari elemen pemuda Darul Makmur.

“Saya pun sangat berterima kasih kepada sudah menyaksikan langsung kami bermain dari pertama hingga akhir, dan kami pun sangat berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Nagan Raya kepada kami. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik lagi,” ujar Khairil Lubis.[]