HUT AcehEkspres.com ke 3

SSB Perseka Darul Makmur Uji Coba di Turnamen PSKB CUP Binjai

SSB Perseka Darul Makmur Uji Coba di Turnamen PSKB CUP Binjai
SSB Perseka Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menggelar uji coba lapangan dengan mengikuti turnamen PSKB CUP di Lapangan PSKB Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu 29 Februari 2020. [Foto: Panitia/Acehekspres.com]

BINJAI, ACEHEKSPRES.COM- Sekolah Sepak Bola (SSB) Perseka Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menggelar uji coba lapangan dengan mengikuti turnamen  PSKB CUP di Lapangan PSKB Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu 29 Februari 2020.

SSB Perseka Darul Makmur dibawah binaan Eva Dwi Diyanti Amd, kep. dan Khairil Lubis yang merupakan satu-satunya SSB yang mewakili Kabupaten Nagan Raya di Turnamen PSKB CUP tersebut.

turnamen  PSKB CUP selama dua hari (Sabtu 29 sampai dengan Minggu 30 Februari 2020) dengan sistim danone. SSB Perseka Darul Makmur mengambil inisiatif untuk membawa pemain yang latih oleh Faisal Harahap dan Fael Septianda menuju ke Sumatra Utara dengan target bisa lolos 8 besar.

"Target kami di turnamen ini yaitu lolos ke quarter final atau 8 besar, dan tentunya kami sangat berharap untuk menjuarai turnamen bergengsi se Sumatra demi membawa harum nama Aceh khususnya Kabupaten Nagan Raya,” kata Fael Septianda dalam rilis yang diterima Acehekspres.com, Sabtu 29 Februari 2020 malam.

Kata Fael Septianda tentunya manager dari SSB Perseka Darul Makmur Khairil Lubis menguatkan target yang di katakan oleh pelatih dari SSB perseka. "Oh tentu dong saya sebagai manajer SSB mendukung sangat apa yang dilakukan dan di targetkan oleh pelatih," ujarnya.

"Kami dari seluruh pengurus SSB mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Nagan Raya,” tambah Pengurus SSB, Eva Dwi Diyanti.[]