HUT AcehEkspres.com ke 3

Syariffuddin Zaikani Jabat Kepala MAS Kuala

Syariffuddin Zaikani Jabat Kepala MAS Kuala
Ketua Yayasan Bahrul Ulum Drs Abdul Jalil lantik Syariffuddin Zaikani,S.Ag sebagai Kepala MAS Kuala di Aula MAS setempat, Rabu, 4 November 2020. [Saiful Bahri/ACEHEKSPRES.COM]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Ketua Yayasan Bahrul Ulum Drs Abdul Jalil lantik Syariffuddin Zaikani,S.Ag sebagai Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala di Aula MAS setempat, Gampong Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya. Rabu, 4 November 2020.

Acara ikut hadir Kasie Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Drs Ridwan Ali, M.Pd dan Pengawas Madrasah Drs Zulfikar,

Ketua Komite Madrasah H Jailani Yunus, Pengawas Madrasah Drs Zulfikar, Unsur Kankemenag Kabupaten Nagan Raya, Kepala MtsS Kuta Makmue dan Kuala serta Dewan Guru.

Kegiatan pelantikan tersebut mengunakan protokol kesehatan (Prokes) sebelum masuk ke ruagan para tamu mencuci tangan, memakai masker guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di daerah itu.

Kasie Pendidikan Islam Drs Ridwan Ali mengucapkan terima kasih kepada Plt Kepala MAS Azman, S. Ag atas pengabdian sebelumnya dengan dedikasi proses belajar mengajar.

Kepada Syariffuddin yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugasnya kedepan dan diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan di MAS yang dipimpinya.

Beliau selain guru juga aktif diberbagai organisasi Pemda maupun lembaga di Nagan Raya. Ini merupakan kekuatan yang baik.

“Mudah-mudahan ini ada target positif bagi siswa dan Madrasah kedepan dengan tetap berkoordinasi bersama Kantor Kemenag Nagan Raya,” kata Ridwan Ali.

Kepala MAS Kuala Syariffuddin Zaikani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Kepala MAS Kuala.

Dirinya mengharapkan amanah  dan tanggungjawab ini bisa di jalankan dengan baik sesuai sumpah jabatan yang telah diterima.

"Tentunya semua ini diperlukan doa, dukungan dan komitmen seluruh stakeholder Madrasah guna memajukan MAS Kuala di masa akan dating,” kata Syariffuddin.

"Kepada Kemenag Kabupaten Nagan Raya diharapkan lebih sering memberikan bimbingan dan monitoring secara berkala sehingga terjalin komunikasi dan dapat menjalankan kebijakan dengan baik dan tepat, sehingga dapat menjadi Madrasah Negeri,” tutupnya.[]