HUT AcehEkspres.com ke 3

Tarif Pangkas Rambut di Nagan Raya Naik Rp 5 Ribu

Tarif Pangkas Rambut di Nagan Raya Naik Rp 5 Ribu
ILUSTRASI/Istimewa, Foto Net

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM - Persatuan pangkas rambut Kabupaten Nagan Raya menaikan tarif-nya Rp 5.000 di setiap jasa pemangkasan rambut di daerah itu.

“Kenaikan tersebut dalam rangka pemulihan perekonomian dunia bisnis dimasa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19),” kata kata Ketua pangkas rambut Nagan Raya Amran,S.Sos kepada ACEHEKSPRES.COM Senin sore, 1 Maret 2021.

Menurutnya, harga pangkas rambut itu naik sesuai hasil musyawarah Persatuan pangkas rambut Nagan Raya yang berlangsung di Gampong Kuta Baro, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Senin lalu, 8 Februari 2021.

"Tarif ini yang bergerak dalam jasa pemangkasan rambut telah di sepakat bersama dan menyetujui sesuai musyawarah," kakanya

Ia mengutarakan kepada segenap pemangkas rambut yang tersebar di seluruh Nagan Raya untuk diterapkan kepada konsumen.

"Hasil ini dapat diterapkan pada tempat kerja masing-masing dalam rangka memantapkan jasa pangkas rambut dan mendongkrat berjalannya roda ekonomi tersendiri," cetusnya

Pihaknya mengaku dengan adanya Forum ini dapat terjalinnya komunikasi sektor jasa tarif khususnya dan umumnya keberlangsungan silaturrahmi.

"Guna forum ini dapat terjalinnya komunikasi, persatuan dan silaturrahmi, demi menunjang ketarifan jasa pangkas dalam Nagan Raya,” tutup Amran.

Tarif pangkas rambut naik yaitu, Dewasa Rp 20.000 naik menjadi Rp 25.000, Remaja Rp 15.000 naik menjadi Rp 20.000, Anak-anak Rp 10.000 naik menjadi Rp 15.000, botak licin yang sebelumnya Rp 25.000 naik menjadi Rp 30.000.[]