HUT AcehEkspres.com ke 3

TP PKK Nagan Raya Sosialisasi Pengcegahan Corona COVID-19

TP PKK Nagan Raya Sosialisasi Pengcegahan Corona COVID-19

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Nagan Raya melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) di Kecamatan Suka Makmu dan Kecamatan Kuala, Sabtu 21 Maret 2020.

Dalam sosislisasi tersebut, TP PKK berkerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Nagan Raya menghimbau kepada seluruh masyarakat lewat mikrofon keliling

Kepada seluruh masyarakat Nagan Raya untuk mendukung dan mentaati tentang pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan merasakan takut berlebihan terhadap wabah virus corona yang sedang melanda saat ini.

Ketua TP PKK Nagan Raya Hj Marwati Ibnu Ali mengatakan, pada sosialisasi tersebut, TP PKK dan Dinkes Nagan Raya juga memasang sejumlah spanduk yang bertulisan sosialisasi pengcegahan virus corona (COVID-19).

“Mari kita tingkatkan prilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mengunakan cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir,” kata Marwati didampingi Kadinkes Nagan Raya Hj Siti Zaidar.

Kata Marwati, dengan memasang spanduk, tim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hidup bersih dan sehat sebagai antisipasi melawan voris corona (COVID-19).

“Kita berharap agar masyarakat jika tidak perlu kali jangan keluar rumah serta selalu berada di rumah dan jangan panik, tingkat kan Ibadah dan berdoa kepada Allah semoga kita di lindungi dari wabah virus corona (covid 19),” kata Ketua TP PKK Nagan Raya Hj Marwati.[]