HUT AcehEkspres.com ke 3

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Kunjungi MAS Kuala

Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Kunjungi MAS Kuala
Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Hj. Puji Hartini, ST.MM mengunjungi MAS Kuala, Nagan Raya, Sabtu, 5 Desember 2020. [Foto isti]

SUKA MAKMUE, ACEHEKSPRES.COM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Hj. Puji Hartini, ST.MM mengunjungi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala, Nagan Raya, Sabtu, 5 Desember 2020.

Puji Hartini juga diberikan piagam penghargaan dan santunan biaya pendidikan kepada Nurliana atas perolehan juara II tingkat Nasional dalam Kompetisi Siswa Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020.

Puji mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga pada siswi MAS Kuala yang telah meraih prestasi di kancah Nasional dan telah mengharumkan nama daerah.

"Semoga kedepan terus ditingkatkan di even-even Nasional bahkan Internasional untuk kemajuan pendidikan Nagan Raya,” kata Puji

Sebelum penyerahan piagam penghargaan, Puji Hartini juga membagikan masker kepada seluruh siswa/siswi MAS Kuala sebagai wujud sosialisasi agar tetap mematuhi seruan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sebagai wujud keseriusan memajukan lembaga pendidikan, Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya juga meninjau lapangan Volley Ball MAS Kuala dalam rangka mendukung rencana  kegiatan Turnamen Volley Ball antar SMP/MTs nantinya.

Kepala MAS Kuala, Syariffuddin Zaikani, S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya yang telah mengunjungi sekolahnya sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan di daerah itu.

"Terimakasih atas bantuan untuk Nurliana, semoga dapat menjadi pemicu semangat dalam memajukan pendidikan di Nagan Raya,” Imbuh Syariffuddin.[]